Hosting gratis

Posted by klariv On 0 komentar

Hosting gratis


Anda ingin membagi file pada orang lain, tanpa harus menggunakan flasdisk atau alat penyimpanan lain yang berbentuk fisik. Saya akan share beberapa layanan hosting  yang gratis untuk menyimpan file-file yang anda punya untuk di bagikan pada orang lain yang ada di seluruh dunia. Web hosting adalah layanan tempat penyimpanan file yang ada di internet, yang biasanya digunakan untuk berbagi file-file apa saja dan kita diberikan link file tersebut untuk di share pada orang lain yang ada di seluruh dunia. Ya kalau kita ingin share tapi kalau tidak ya tidak apa-apa.
Contoh seperti ini; kita download file. itu file yang kita download itu ada di server web hosting tersebut, di mana pemilik file itu menaruhnya.
Ada banyak sih sebenarnya layanan web hosting yang ada di internet,tapi saya mau share yang saya gunakan saja dan yang pastinya gratis.
Box.net
Menawarkan web- storage sampai 1GB dan batas ukuran file yang di uploud sebesar 25MB.

Megauploud.com
Ruang simpan online Bmerikut file manager sampai 200GB, ukuran uploud maximum hingga 2GB per file, mengunduh sampai 20GB per hari, dan menetapkan file yang kadaluarsa setelah 2 tahun.

Rapidshare.com
Uploud file sampai 200MB dengan bandwith 500kbps.

Filesavr.com
Nh ini kalau anda ingin yang berbayar tidak usah daftar, jika ingin mengunduh file serta bebas iklan pop up  atau spam terkait lainnya. File yang anda simpan akan dijaga selamanya asalakan ada yang downloadnya.

Filedropper.com
Pertama uploud file kamu. Kedua bagi link personal kamu. Lalu klik “uploud”untuk memilih file yang kamu akan uploud. ukurn file yang di uploud mencapai 5GB.
Badongo.com
Tidak daftar uploud sampai 4,8GB hari. Daftar tapi ststus masih gratis uploud sampai 12GB dalam satu hari. Tapi file yang akan di uploud tidak boleh berukuran 1GB.

Filesave.com
Bisa berbagi music, file, gambra, dokumen, atau file apa saja dengan mudah. Dan juga bisa 
-link file tersebut di halaman Myspace, facebook, dan blog atapun forum.
Ruang simpan 1GB  dan uploud per file 1GB.

Sekian dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih !

0 komentar:

Posting Komentar