Membaca watak seseorang melalui warna kesayangannyaa

Posted by klariv On 0 komentar

Membaca watak seseorang melalui warna kesayangannyaa

watak manusia emang berbeda-beda antara yang satu dengan yang lainnya, dan terselubung penuh dengan rahasia. namun dengan melalui warna kesayangannya setidaknya kita bisa jadikan sebagai tolak ukur. warna-warna yang di pakai dalam porcobaan ada empat yaitu; warna biru, hijau, merah dan kuning.
kita hannya menggunakan empat warna dalam percobaan ini, kalau emang ada yang menyukai warna selain diatas kita bisa menyesuaikannya dengan warnanya.
warna oranye berarti sifatnya condong dengan orang yang suka warna merah. atau bisa juga mempunyai watak oleh orang yang bergolongan kuning dan merah.
dalam percobaan para ahli sepakat mengguanakan empat warna, dan warna yang lain di sesuaikan dengan empat warna yang ada.


warna biru; mempunyai kepuasan hati, kepuasan diri. namun lemah semangat, perasaan tentram, sikapnya santai.
warna hijau; kewibawaan, berkenan, sikapnya tegas, mempunyai daya tahan yang ulet, tapi memaksakan kehendaknya.
waran merah; mudah tersinggung, giat dalam bertingkah laku, memiliki daya tarik tersendiri, merasa lesu.
warna kuning; rindu kebebasan, pandai mengambil keputusan, takut menderita kerugian dalam hidupnya.
Oke teman-teman seperti ini lah;
WARANA BIRU;
dalam kehidupan sehari-hari kita pasti pernah mengalami cobaan yang kadang-kadang membuat kita patah semangat dan frustasi. dalam keadaan inilah kita dihadapkan dengan perasaan bosan. inilah yang dialami orang yang bertype warna biru. ia kurang mempunyai daya juang yang sunggug-sungguh dalam meraih cita-citanya, ia sering kalah dan kecewa. ia sering mengalami kecewaan. ia juga sering mengisolasi diri artinya, ia tertutup dari pergaulan sosila.
tuntutan hidup dan bayangan-bayangan yang tak terlaksana dan tak menjadi kenyataan akan melahirkan kecemasan dalam batinnya. perasaan yang demikain itu akan membawa dampak pada diri kita pastinya, lalu membuat anda menutup diri dari pergaulan dengan orang lain. apalagi dalam menciptakan pekerjaan ia akan merasa muak dan merasa bosan.

WARNA HIJAU;
orang-orang yang bertype hijau ini tampaknya masih kurang percaya pada diri sendiri. ia hannya suka menghitung-hitung kelemahannya sendiri meskipun kelemahan itu tidak berarti bagi orang lain. ia terlalu merisaukan cela kecil kelemahan yang ada pada dirinya, inilah yang membuat dirinya menjadi minder dan rendah diri manakal bergaul dengan orang-orang yang tingkatnya melebihi dirinya. maka untuk menutupi kelemahannya dan kekurangannya ia sering kali mencari materi yang berharga lalu di tonjolkan dengan pertolongan benda-bendanya. kebanyakan orang menganggap sukses itu melalui  kemampuan daya intelektualnya, namun bagi yang berwarna hijau ini menganggap sukses melalui tampilan dan materi yang ada.

WARNA MERAH;
orang-orang yang bertype warna merah sebenarnya mempunyai warna yang tinggi, bergejolak dan menggebu-gebu. dalam dunia apapun, dalam mencari nafkah, prestasi maupun citnta. ia lebih suka menjelajahi pengalaman-pengalaman. meskipun dalam kenyataannya ia gagal, kalau marah sulit dipadamkan.
orang yang seperti ini menimbulakan daya tarik tersendiri terhadap orang yang melihatnya. bagi yang mempunyai pikiran yang negatif, maka pelariannya itu mencari kesenagan atau kepuasan diri, seperti; minum-minuman yang memabukan, mengisap ganja dan juga main seorang perempuan.
orang yang bertype warna merah ini dihantui rasa takut kesepian dan kekosongan dalam hidupnya. namun rasa takut ini akan dilebur dengan mencari teman baru untuk mengisi kekosongannya namun hannya sementara saja setelah itu ditinggalkan. kalau dengan percintaan namanya PLAYBOY kali yaa hahaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!

WARNA KUNING;
type orang  yang menyukai dengan warna kuning yaitu menandakan kebebasan, kalau libur atau hari pekan di sering menghabiskan liburannya ketimbang duduk manis dirumah, orang yang seperti ini masih mencari kebebasan, yang sama sekali tidak disadari jua.
kalau jatuh cinta dengan lawan jenisnya seringkali ia merasa salah tinggkah manakala akan mengungkapan perasaan dan rasanya sulit jika ia berkata. suaranya ngambang
dan sukur-sukur bisa keluar seakan-akan bernada sangau atau terjepit di tenggorokannya.

demikianlah ulasan dari saya bagaimana cara membaca  watak seseorang melalui warna kesayangannya.
Sekian dulu.

*semoga bisa membantu anda semua!

0 komentar:

Posting Komentar