Cara cepat terdaftar di google dalam 24 jam


Tak ada jaminan kalau situs web kita terdaftar di google dalam waktu cepat. Biasanya situs web kita perlu waktu selama 2 sampai 3 minggu hingga bisa terlacak oleh mesin pencari google.
Punya situs web yang sudah terdaftar di google tentu banyak manfaatnya. Kita bisa mendapat pengunjung yang sedang mencari informasi di google atau di internet.tampil di google tentu menjadi impian bagi kebanyakan blogger.
Ini juga yang menjadi landasan seseorang pakar seo. tantangannya adalah bagaimanna agar situs web baru agar bias nongkrong di rajanya mesin pencari itu.artikel ini di tunjukan agar situs web kita agar bisa cepat nongkrong di mesin pencari nomor satu google.
Daftar search engine
Daftarkan dulu blog anda pada mesin pencari dalam hal ini google, sebaiknya blog sudah berisi banyak postingan dan jangan blog yang benar-benar baru di buat. Misalnya 4-5 postingan. Daftarnya disini kawan, klik link ini http://www.google.co.id/addurl/ masukan alamat blog pada kolom url dan masukan tema blog pada kolom komentar. Masukan no verikasi dan klik submit. Ini adalah pendaftaran ke google.



Google webmaster tools
Google memberi kemudahan bagi para pembuat web. mereka menyediakan alamat untuk mempermudah penulusuran alamat situs web baru.
Pergilah ke halaman http://www.google.com/webmaster/sitemaps/ dan ambil skrip yang sudah di sediakan.turuti perintahnya seperti memasukan kode tersebut di bawah<head>dan sebelum<body>.
Blogger yang pakai wordpress akan lebih di permudah. Cari saja plugin google XML sitemaps buatan arne brachhold. Install dan jalankan. Dan yang pasti gratis.




Nebeng di blog teman

Maksud judul diatas gini plend, kita menaruh link blog kita ke blog yang sudah terkenal atau blog orang lain dengan cara member komentar.

Manfaatkan social bookmarking
Situs web social bookmarking punya kelebihan khusus. Selain bisa dijadikan lahan bisnis baru, situs web tempat barbagi bookmarking di browser juga bias jadi alat bantu domain-domain yangBaru lahir.
Kenapa memanfatkan social  bookmarking karena situs web social bookmaring mempunyai pengunjung yang lumayan tinggi.
Kedua  adalah bot mengerti betul situs web yang ada di situ adalah situs web yang berkualitas. Tidak perlu web yang cantik banget, karena bot tidak membaca itu , tapi tetap pada pedoman, desain yang mengandung keybord yang lebih berharga dari pada situs yang super-super cuantik namun kosong keybord.
Contoh situs-situs bookmarking adalah jumtags.com, reddit.com, blippo.com, blinklist.com, dan digg.com dan masih banyak yang lainnya, cari saja di internet.

Manfaatkan blog ping
Metode blog pinging cukup popular di kalangan blogger.  Blog ping digunakan untuk memancing bot mesin pencari untuk bertandang kesitus web kamu. Tapi jangan terlalu sering melakukan ini, lakukanlah ping setiap kamu menerbitkan tulisan baru kamu.
Sekarang sudah selesai pelajarannya tinggal kamu mempraktekan  cara-cara yang sudah kami uraikan dia atas.
Setelah 3 sampai 4 bulan jangan kaget  ketika melihat blog kamu sudah memeliki pagerank dan  banyak pengunjung dari orang –orang yang di tandai  dengan garis hijau di atas ketika
Dibuka di web browser mozila firefox. Pemberian pagerank oleh google sangat beralasan, karena sejak awal kamu sudak menaburkan backlink di situs-situs web besar.
Kalau kita berusaha dan berdoa isyaallah pasti kita bisa.

Selamat membaca dan sukses !
 

0 komentar:

Posting Komentar